Obat Herbal Mengatasi Penyakit Infeksi Saluran Pernafasan Atas (ISPA)



HPAIPontianak- Adanya  suhu tidak stabil dan perubahan cuaca serperti kabut asap kondisi ini memicu munculnya virus dan bakteri yang sangat cepat perkembangannya. Maka tidaklah mengherankan jika banyak orang yang terserang penyakit di musim-musim tersebut dibanding pada musim-musim yang suhu dan cuaca yang relatif stabil.

Demam, batuk dan sakit kepala adalah salah satu gejala yang umum terjadi pada infeksi saluran pernapasan atau biasa disingkat dengan ISPA. Disamping gejala tersebut gejala-gejala lainnya adalah pilek, bersin maupun sakit tenggorokan. Selain itu, penyakit alergi yang sering muncul adalah asma atau rhinitis. Karena peralihan musim dan perubahan cuaca yang berudara dingin dan kering serta banyak debu juga bisa memicu kekambuhan penyakit asma (sesak napas).
Kopi Radix Obat Herbal untuk Penyakit Infeksi Saluran Pernafasan Atas (ISPA)

Meminum Kopi Radix HPAI sebagai obat herbal untuk mengatasi gejala-gejala seperti di atas. Jika Kopi Radix HPAI diminum secara rutin maka dapat menghilangkan panas badan  atau meriang. Kopi Radix HPAI sebagai obat herbal juga diminum sebelum terasa panas badan, sebab kandungan dalam kopi radix adalah meningkatkan system imuniti yang secara langsung mengatasi kuman atau virus yang menyerang tubuh kita. Seterusnya Bio flavonoid juga akan meningkatkan aktifitas sel–sel imuniti yang ada dalam tubuh. Sehingga dengan minum Kopi Radix HPAI akan menyebabkan sering kencing, berkeringat serta terasa haus (diuretic).

Mengapa demikian? Sebab ada beberapa macam herbal yang terkandung pada kopi radix bersinergi untuk mengatasi batuk dan juga sakit kepala. Salah satu di antaranya adalah Mata Pelanduk (Ardisia crispa).

Pencegahan dan Penanganan yang dapat dilakukan :

1.      Makan Bergizi
Memakan makanan yang bergizi lengkap dan seimbang terutama yang tinggi kandungan protein, vitamin A, vitamin C sebagai antioksidan dan mineral terutama seng (zinc), agar tubuh memiliki cukup pertahanan.

2.      Pelihara Lingkungan
Prinsip dangan kata ‘TIDAK’ pada penyakit yaitu dengan menjaga lingkungan agar tetap bersih. Hindarkan anak-anak dari tempat yang berpotensi menularkan penyakit seperti rumah sakit atau tempat-tempat yang tidak steril lainnya.

3.      Lakukan Kebiasaan Hidup yang Baik
Secara bersama serta seluruh anggota keluarga melakukan kebiasaan seperti mencuci tangan sebelum makan dan setelah bepergian, karena terbukti bahwa kebiasaan baik tersebut akan mampu menurunkan angka kematian bayi, diare dan risiko flu burung serta penyakit lainnya.

4.      Istirahatlah yang cukup
Istirahat yang cukup akan meningkatkan daya tahan tubuh yang dibutuhkan untuk  melawan infeksi kuman penyakit.

5.      Konsumsi Obat Pereda Nyeri dan Demam
Apabila menderita gejala nyeri sendi, demam yang biasanya terjadi pada kasus Flu, ISPA dan   Batuk Pilek, penanganan yang dilakukan adalah dengan mengkonsumsi anti nyeri dan demam yang terdapat pada KOPI RADIX HPAI. Jangan sampai mengkonsumsi obat-obatan yang justru menambah penyakit.

Kopi Radix sudah dikenal sebagai obat herbal yang dengan kandungannya dapat menyembuhkan serta mencegah beberapa penyakit khususnya demam, batuk dan sakit kepala terkhusus pada perubahan cuaca dan temperatur suhu yang tidak stabil.

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

Post a Comment

Terima Kasih Rekan-Rekan Dari Berbagai Daerah Telah Menggunakan Produk dan Mempercayai Layanan Kami