Madu Asli Premium

HPAIPontianak- Madu adalah makanan yang mengandung aneka nutrisi seperti protein, asam amino, karbohidrat, vitamin, mineral, dekstrin, pigmen tumbuhan dan komponen aromatik. Bahkan madu mengandung 11 asam amino esensial yang tidak diproduksi oleh tubuh. Dari hasil penelitian terbaru ternyata zat-zat atau senyawa yang ada didalam madu sangat komplek yaitu mencapai 181 jenis.

Salah satu keunikan madu adalah karena madu mengandung zat antibiotik. Hal itu hasil penelitian Peter C Molan (1992), peneliti dari Departement of Biological Sciences, University of Waikoto, Selandia Baru. Menurutnya, Madu terbukti mengandung zat antibiotik yang aktif melawan serangan berbagai kuman patogen penyebab penyakit. Selain itu, Peneliti dari Departement of Biochemistry, Faculty of Medicine, University of Malaya di Malaysia, Kamaruddin (1997) juga menyebutkan bahwa di dalam madu terkandung zat antimikrobial yang dapat menghambat penyakit.

MANFAAT & KEGUNAAN
  1. Meningkatkan stamina dan vitalitas
  2. Mempercepat pemulihan setelah sakit
  3. Membantu mengeluarkan racun tubuh
  4. Sumber vitamin dan mineral yang lengkap
  5. Sangat baik untuk pencegahan penyakit
  6. Sumber energi instan tanpa meningkatkan gula darah
  7. Sebagai antibiotik alami & Mempercepat penyembuhan
  8. Menghaluskan dan meremajakan kulit (sebagai masker)
  9. Pengganti sirup, gula, dan MSG (penyedap rasa)

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

Post a Comment

Terima Kasih Rekan-Rekan Dari Berbagai Daerah Telah Menggunakan Produk dan Mempercayai Layanan Kami