Cara Promosi HNI HPAI di Facebook


HPAIPontianak - Facebook merupakan salah satu media online pavorit saat ini. Bagi member / mitra tentu tidak mensia-siakan kesempatan ini, karena peluang terbuka untuk mengajak / merekrut rekan / sabahat-sabahat yang punya akun facebook.
Berikut ini beberapa cara dan media yang bisa digunakan untuk promosi HNI HPAI di Facebook:

1. Bingkai HNI Profil Facebook
Bingkai Profil Facebook merupakan fasilitas yang disediakan oleh facebook untuk memodifikasi foto profil yang kita miliki dengan menambahkan frame atau bingkai yang diingikan. selain itu orang lain juga bisa sama menggunkannya.
Penasaran bagaimana Frame HNI jika dipasang di foto profil Anda ? silahkan langsung klik di sini www.facebook.com/fbcameraeffects/tryit/370879860079482/
pengguna facebook sudah gunakan bingkai hni

2. Foto Sampul Facebook
ya.. pasti sudah pada tau kan letak foto sampul facebook ? kalau belum tahu biar saya kasi tahu, letaknya di atas foto profil yang berbentuk persegi panjang. Foto sampul facebook ini potensial juga untuk mengenalkan HNI. setiap kali orang melihat profil kita baik lewat android maupun laptop akan tampak jelas yang kita pasang itu. contoh foto sampul hni di bawah ini
contoh foto sampul

3. Status Facebook
Status Facebook yang bisa kita tulis kolom yang sudah disediakan oleh facebook. status facebook bisa berupa hanya teks, foto, maupun video ataupun mengkombinasikan ketiga media status itu. selain itu juga mitra  membuat atau menampilkan testimoni yang sudah terbukti menggunakan produk hni hpai.
status kombinasi teks dan video
status dengan gambar saja

4. Link Pendaftaran Online
Link pendaftaran online adalah untuk merekrut mitra/ agen baru yang diarahkan ke link afiliasi kita. ini juga terkait dengan membuat status facebook mengkombinasikan antara teks, gambar, video serta menyelipkan link afiliasi kita. biar lebih gambang link affliasi seperti ini https://hni.id/00399596
nomor ID bisa diganti dengan ID masing-masing. setiap kali orang yang meng-klik link tersebut akan masuk ke tampilan webiste dengan link afiliasi kita.  lalu jika ada yang mengisi formulir pendaftaran maka akan otomatis masuk ke jaringan kita.
tampilan web afiliasi hni
Demikian cara dan media promosi HNI HPAI di Facebook, semoga para mitra / Agen bersemangat serta bijak menggunakan media facebook ini :-)

Jangan lupa share yang lain

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

Post a Comment

Terima Kasih Rekan-Rekan Dari Berbagai Daerah Telah Menggunakan Produk dan Mempercayai Layanan Kami